Penggemar Tak Sabar Saksikan Penampilan AKB48 dan JKT48

Jum'at, 20 Februari 2015 - 17:01 WIB
Penggemar Tak Sabar...
Penggemar Tak Sabar Saksikan Penampilan AKB48 dan JKT48
A A A
JAKARTA - Hanya beberapa jam jelang konser kolaborasi JKT48 dan AKB48 di Main Hall Kota Kasablanka, Jakarta, ratusan fans telah memadati tempat itu. Konser yang mendatangkan sister group JKT48 ini benar-benar membius para penggemarnya di Indonesia.

Banyak harapan dan impian yang dibawa para penggemar dua idol group ini dalam konser yang bakal dimulai pada pukul 18.30 WIB itu. Prasetyo, misalnya. Remaja asal Jakarta ini ingin ada member AKB48 yang bermain piano dalam konser itu. Apalagi, sejumlah anggota kelompok idola asal Jepang yang ikut konser kolaborasi itu bisa memainkan alat musik tersebut.

"Kita sih pengennya ada penampilan member yang solo piano. Soalnya anggota yang dateng kebanyakan jago main piano, grand piano," ujar Prasteyo kepada Sindonews, di Mall Kasablanka, Jakarta, Jumat (20/2/2015).

Dia juga mengaku datang ke konser itu lantaran ingin nonton penampilan AKB48. "Aku sih maunya nonton AKB48, soalnya kan mereka jarang (tampil di Indonesia). Kalau JKT48 kan sering," kata dia.

Dia juga lebih antusias menonton konser ini dibanding konser serupa yang digelar tiga tahun lalu meskipun kali ini sang leader AKB48, Takashi Minami, tak bisa hadir. "Sebenernya sih sedih enggak ada Takashi Minami. Tapi pas dateng ke sini auranya berbeda, ramai banget," papar Prasetyo.

Konser ini akan menampilkan 83 anggota AKB48 dan JKT48. Jumlah itu terdiri atas 16 anggota AKB48 dan 67 anggota JKT48. Ini akan menjadi konser AKB48 pertama di Jakarta dalam tiga tahun sejak Februari 2012.

Anggota AKB48 yang bakal turut berpartisipasi dalam konser itu adalah Sakiko Matsui, Ayaka Morikawa, Rie Kitahara, Haruka Shimada, Yui Yokoyama, Ryoka Oshima, Natsuki Uchiyama, Saya Kawamoto, AsukaKuramochi, Miyu Takeuchi, Wakana Natori, Rena Nozawa, Hikari Hashimoto, Rina Hirata, Nana Okada, Minami dan Minegishi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)